Cara membuat Wordlist menggunakan Crunch Kali Linux di VirtualBox


Assalamu'alaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu cara Membuat wordlist Menggunakan Crunch jadi wordlist ini nantinya akan dibuat menjadi cracking password bisa juga dengan tehnik brute force mari kita mulai saja.

1. di Crunch ini kita menggunakan jumlah minimal dan maksimal.

2. Contoh saya coba membuat wordlist dengan cara seperti ini crunch 3 7 dgz2345 -o /home/wordlist.txt jadi 3 itu ialah jumlah minimal dan 7 ialah jumlah maksimal dari wordlist tersebut lalu dgz2345 ialah kata dan angka yang ingin dibuatkan wordlistnya  /home/wordlist.txt ialah path yang ingin disimpan nantinya si wordlist tesebut sebagai contoh saya simpan di /home dengan nama wordlist.txt.

3. sudah saya katakan sebelumnya wordlist yang saya gunakan mulai dari jumlah minimal 3 dan maksimal 7


Ya cukup sekian dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua
Wasallamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Wordlist menggunakan Crunch Kali Linux di VirtualBox"

Post a Comment