Pemberangkatan ke luar kota




Assalamualaikum wr.wb

Disini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya sewaktu Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) di http://www.dct.co.id/. Manager Marketing nya sangat baik sekali saya dibeliikan sepatu safety dan dikasih uang jalan untuk pergi ke luar kota dan untuk makan.
sabtu, 12/01/2019
pada malam sabtu saya persiapan diri untuk besok pergi ke luar kota, ini pengalaman pertama saya ke luar kota jujur saya blm pernah ke luar kota sebelumnya jadi sedikit menegangkan 😂 hehe maklumin aja asal jakarta jadi ga punya kampung wkwkwk.
jam 08:30 saya berangkat dari rumah ke stasiun bekasi karena saya beli tiketnya dari bekasi - tegal,  saat sampai distasiun bekasi saya boording pas untuk tiket saya dan menunggu kereta datang pukul 10:12 dijalur 3 setelah naik kereta ternyata ada 2 pilihan ekonomi dan eksekutif , saya memasuki gerbong ekonomi , karena nomor tempat duduk saya 11A, ada sepasang suami istri yang menduduki di nomor 11A saya bertanya pada bapa - bapa yang menduduki nomor 11A "maaf mas ini benar nomor 11A" kata bapa tersebut "iya mas, emang tiket nya dimana ekonomi atau eksekutif " saya jawab "eksekutif mas" dijawab lagi sama bapa itu "oh ini gerbong ekonomi mas kalau eksekutif dibelakang kalau mau tukeran gapapa sambil tertawa bapa itu " kata saya " hehe gitu ya mas,  maaf ya salah gerbong " selesai percakapan tersebut saya langsung mencari gerbong 3 eksekutif nomor 11A setelah ketemu langsung duduk dan nahan malu saat bertanya tadi di gerbong ekonomi tapi kalau kita malu bertanya maka akan sesat dijalan betul toh, kemudian pemberangkatan kereta pukul 10:20 , dari bekasi ke tegal memakan waktu 4 jam,  sesudah saya sampai di tegal jam 14:12  kemudian saya menunggu jemputan dari senior PT. DCT Total Solutions di stasiun tegal. setelah saya dijemput kami pun langsung menuju ke tempat mesh / kontrakan yang sudah di sediakan sebelumnya, sesudah sampai saya pun langsung beristirahat sejenak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemberangkatan ke luar kota"

Post a Comment