DDoS Attack menggunakan Websploit Kali Linux di virtualbox


Assalamu'alaikum wr.wb
Kembali lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara yaitu DDos Attack Menggunakan Websploit tutorial ini termasuk dasar ya kawan, kenapa saya bilang tutorial ini dasar? karena semua orang juga bisa melakukan yang namanya DDoS Attack, ada banyak tools DDos Attack di kali linux tetapi kali ini saya comot satu tools yang bisa juga untuk DDoS Attack yaitu Websploit 



 Pengertian DDos Attack
Distributed Denial of Service atau lebih dikenal dengan nama DDoS adalah sebuah percobaan penyerangan dari beberapa sistem komputer yang menargetkan sebuah server agar jumlah traffic menjadi terlalu tinggi sampai server tidak bisa menghandle requestnya.

DDoS biasa dilakukan dengan menggunakan beberapa sistem komputer yang digunakan sebagai sumber serangan. Jadi mereka melakukan serangan ke satu server melalui beberapa komputer agar jumlah traffic juga bisa lebih tinggi. Serangan DDoS bisa dibilang seperti kemacetan lalu lintas yang menghalangi pengemudi untuk mencapai tujuan yang diinginkan dengan tepat waktu.


1. Pertama kita jalankan websploit dengan perintah websploit.

2. Jika Kita Masukkan perintah selanjutnya yaitu show modules disitu banyak tools yang ada di websploit yang bisa digunakan sesuai kebutuhan disini kita akan melakukan DDoS maka gunakan network/webkiller.

3. Masukkan Perintah use network/webkiller lalu jika kita masukkan perintah show options maka ada options yang digunakan seperti interface yang kita gunakan dan Targer (korban) kita bisa ubah Target dengan perintah set TARGET (target) lalu begitu pula interface dengan perintah set interface (interface yang digunakan) jika kalian menggunakan wireless (wifi) maka gunakan wlan0 setelah itu masukkan perintah run untuk melakukan serangan.

4. Kemudian kita buka website tersebut kalau tidak bisa diakses maka kita berhasil melakukan DDoS Attack.

Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua tetapi jangan sampai di salah gunakan ya.
Wasallamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DDoS Attack menggunakan Websploit Kali Linux di virtualbox"

Post a Comment